Perumahan Syariah Khalifa Premier Cikarang Pusat

  • Khalifa Premier Cikarang Pusat - Jawa Barat, Kab. Bekasi

    Perumahan - Terdaftar pada 23/11/2016
  • loading...
  • loading...
  • loading...
  • loading...
  • loading...
  • loading...
  • loading...
  • loading...
  • loading...
  • loading...
  • loading...
  • loading...
  • loading...
  • loading...
  • loading...
  • loading...
loading...

loading... Detail

Nama Proyek :
Khalifa Premier Cikarang Pusat
Tipe Properti :
Perumahan
Alamat Proyek :
Cikarang Pusat, Bekasi
Cikarang Pusat - Kab. Bekasi
Jawa Barat

loading... Pengembang / Developer

Nama:
Komunitas Developer Property Syariah (DPS) (085645425834)
Alamat:
Bekasi
Cikarang Pusat - Kab. Bekasi
Jawa Barat

loading... Deskripsi

*_SEKARANG ATAU NANTI_* Assalamualaikum sobat Fillah.. Semakin bertumbuhnya Property2 Syariah yg ga pake riba.. berati semakin sadarnya kita umat muslim dengan bahaya riba.. yg bikin kita *KEKAL DI NERAKA* aduh ngeRIBAnget.. Tapi nyari lokasi yg strategis susah banget... Maunya dekat kemana2 - Deket pintu tol - Deket pusat pendidikan - Deket pasar swalayan - Kantor pusat pemerintahan Dan yg 1 lagi nih.. Deket sama lokasi tempat kerja.. Ada ga yah ?? *ADA DONG* Nih.. Telah hadir perumahan Syariah *Khalifa Premier Cikarang Pusat* ~*BANK,*~ ~*DENDA,*~ ~*SITA,*~ ~*AKAD* *BERMASALAH*~ _*Keuntungannya*_ Cuma 8 menit pintu Tol Cibatu 8 menit stadion utama Cikarang pusat (Jababeka ) 2 menit Dr komplek JABABEKA 8 menit campus pelita bangsa 8 menit pasar swalayan Hypermart dan orange county 2 menit pesantren Al Muhajirin 1 menit pom bensin Tegal danas... 20 menit pusat pemerintahan cikarang Itu keuntungannya.. Tapi.... Sisa tunggal *8unit* saja dari *17 unit* di pasarkan Type 36 sisa 3 unit Type 54 ( 2 lantai ) sisa 1 unit Bahkan salah satu pembelinya dari orang Pemda.. wah orang Pemda kl beli property lebih jeli.. nah itu dy... *Jadi gimana dong ??* *Ya udah jangan lama-lama mumpung bonus akhir tahun mau keluar* Mending di survei aja ke lokasi.. sudah ada 2 Rumah buat contohnya.. 1 lantai dan yang 2 lantai.. harga mulai *360jt* *cash* *_BONUS AC 2 UNIT_* *Survei Serentak* Hari : *Sabtu* Tgl : *26 November 2016* Hub : Firmansyah Wa : 085645525834 Jangan sampai kehabisan

loading... Harga dan Ketersediaan:

Tipe Jumlah Properti Tersedia Harga
36 3 Unit 3 Unit Rp. 360.000.000
54 1 Unit 1 Unit Rp. 0

loading... Fasilitas Sekitar:

loading... Fasilitas Properti:

Security 24 Jam

loading... Dokumen properti :

Hubungi Marketing Proyek